Artikel Terhangat

About Us








Assalamualaikum Wr.Wb

Perkenalkan saya Nurfarisya atau biasa dipanggil Icha , saya adalah Owner dari KELUARGA AQIQAH DEPOK . saya Lahir di DEPOK pada 04 APRIL 1996 , saya mulai membangun Usaha ini semenjak Lulus dari sekolah SMK , Usaha ini sebenarnya sudah berjalan semenjak saya masih duduk di bangku SMP , Usaha ini di bangun oleh ke dua orang tua saya .

KELUARGA AQIQAH DEPOK adalah Regenerasi dari KAFIE AQIQAH yg di bangun oleh Orang tua saya . sekarang kami sudah memiliki karyawan sebanyak 15 orang dari awalnya hanya 5 orang , seluruh karwayan yg bekerja adalah saudara , ini salah satu alasan kenapa saya memilih nama KELUARGA AQIQAH DEPOK .

Kami selalu mengutamakan Kepuasan para Konsumen kami , Kami juga hadir dengan Harga yg bisa di bilang Paling MURAH sampai saat ini . Kenapa kok Bisa Murah ya ??? jawabannya adalah , Karna kami adalah Dapur Utama dari Banyak para Relasi pemasaran Aqiqah . selain menerima pesanan Aqiqah Langsung , Kami juga membuka banyak peluang kemitraan untuk pemasaran Aqiqah dengan Sistem Komisi .

Komitmen saya dalam membangun Usaha ini tidak hanya Untuk meneruskan Usaha ke dua Orang Tua saya ,tapi saya Ingin Banyak Membuka Peluang Usaha untuk para Ibu-Ibu yang ingin Berpenghasilan Lebih tanpa harus Repot dan Keluar Modal banyak .

Mudah-mudahan dengan terus Berjalannya KELUARGA AQIQAH DEPOK , makin banyak kami membuka peluang usaha lagi , Amin YRA

demikian Cerita singkat mengenai owner & awal terbentuknya KELUARGA AQIQAH DEPOK .

wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar